Sabtu, 19 Januari 2013

Manfaat Teh Yang Luar Biasa

Penelitian medis terbaru adalah menemukan manfaat teh hitam dengan kekuatan penyembuhan potensial dalam minuman kuno. Penelitian terbaru, misalnya, menunjukkan minum teh dapat membantu mencegah segala sesuatu dari rongga untuk penyakit Parkinson. Dan beberapa penelitian menunjukkan bahkan mungkin menyelamatkan nyawa.

Manfaat dari konsumsi teh dapat memperpanjang seluruh tubuh, para ahli percaya. Berikut ini adalah sebagian daftar kondisi beberapa penelitian telah menunjukkan dapat dicegah atau diperbaiki dengan minum teh:

Arthritis: Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang lebih tua yang peminum teh adalah 60 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan rheumatoid arthritis dibandingkan dengan mereka yang tidak minum teh.

Kepadatan tulang: Minum teh secara teratur selama bertahun-tahun dapat menghasilkan tulang yang lebih kuat. Mereka yang minum teh secara teratur selama 10 tahun atau lebih memiliki tinggi kepadatan mineral tulang di punggung mereka daripada mereka yang tidak.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kanker: Ekstrak teh hijau yang ditemukan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker kandung kemih di laboratorium - sedangkan penelitian lain menunjukkan bahwa minum teh hijau melindungi terhadap perut berkembang dan kanker kerongkongan.

    Menghirup secangkir teh panas mungkin perlindungan terhadap kanker. Studi populasi telah menghubungkan konsumsi teh dengan penurunan risiko beberapa jenis kanker. Para peneliti berspekulasi bahwa polifenol dalam teh dapat menghambat mekanisme tertentu yang mendorong pertumbuhan kanker. Kedua teh hijau dan hitam telah dikreditkan dengan kanker-menghambat kekuatan.

Flu: Anda mungkin dapat meningkatkan perjuangan Anda melawan flu dengan teh hitam.
Pertahanan terbaik terhadap tertular flu adalah dengan mencuci tangan Anda sering dan mendapatkan vaksinasi terhadap virus influenza. Teh hitam dapat makin memperkuat upaya Anda untuk tetap sehat. Dalam penelitian terbaru, orang yang berkumur dengan larutan ekstrak teh hitam dua kali per hari menunjukkan kekebalan yang lebih tinggi terhadap virus flu dibandingkan dengan orang yang tidak berkumur dengan teh hitam.

Penyakit Jantung: Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Circulation menemukan bahwa minum lebih dari dua cangkir teh sehari mengalami penurunan risiko kematian setelah serangan jantung sebesar 44 persen. Peminum teh Bahkan kurang bersemangat diberi ganjaran: Mengkonsumsi hanya dua cangkir sehari menurunkan risiko kematian oleh hampir sepertiga.
Teh merupakan sumber yang kaya flavonoid quercetin, kaempferol, dan myricetin, dan penelitian menunjukkan bahwa dietry asupan tinggi senyawa ini berhubungan dengan penurunan risiko serangan jantung fatal. Dalam sebuah penelitian, orang yang minum sekitar satu cangkir setengah teh per hari hampir 40% lebih kecil kemungkinannya untuk menderita serangan jantung dibandingkan dengan peminum teh.

Tekanan Darah Tinggi: pecinta teh mungkin akan terkejut untuk mengetahui minuman pilihan mereka calo lagi manfaat kesehatan: kontrol tekanan darah. Minum setengah cangkir teh hijau atau teh oolong per hari mengurangi resiko seseorang terkena tekanan darah tinggi dengan hampir 50% dalam sebuah studi baru. Orang yang minum setidaknya dua setengah cangkir per hari mengurangi resiko mereka bahkan lebih. Risiko berkurang bahkan jika mereka memiliki faktor risiko tekanan darah tinggi, seperti asupan natrium tinggi.

Penyakit Parkinson: Konsumsi teh dapat melindungi terhadap mengembangkan gangguan neurologis melemahkan.

Oral Health: Membilas dengan teh dapat mencegah gigi berlubang dan penyakit gusi.

Apa jawab untuk banyak manfaat teh kesehatan?
Ini adalah minuman yang kompleks bahan kimia yang membentuk minuman ini tampaknya sederhana.

"Kelas besar bahan kimia dalam teh, yaitu flavonoid - kelas alami antioksidan yang ditemukan dalam berbagai tanaman alami yang diturunkan dari makanan," jelas Dr Kenneth Mukamal, seorang internis di Beth Israel Deaconess Medical Center di Boston dan penulis laporan Sirkulasi . "Dalam diet Amerika, teh hitam mungkin merupakan sumber tunggal terbesar dari flavonoid."

Antioksidan membersihkan tubuh dari molekul yang disebut radikal bebas, yang merupakan produk samping dari kerusakan pada tubuh oleh polusi dan proses penuaan alami. Radikal bebas dalam sel-sel tubuh yang sangat tidak stabil dan cenderung bereaksi negatif dengan molekul penting lainnya seperti DNA, menyebabkan malfungsi dan cedera pada tingkat sel. Kehancuran ini menghasilkan radikal bebas sehingga dapat membuka jalan bagi penyakit seperti penyakit jantung dan kanker.

Dalam kasus penyakit jantung, antioksidan dalam teh dapat mencegah kematian akibat serangan jantung kedua dengan membantu pembuluh darah rileks, sehingga memungkinkan darah mengalir melalui lebih mudah, berpotensi menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres pada jantung.

Antioksidan yang diduga berada di balik manfaat teh terhadap kesehatan gigi juga. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa berkumur dengan teh hitam atau hijau dapat menyebabkan kesehatan mulut yang lebih baik.

"Kami telah menemukan bahwa [antioksidan] dalam teh hitam akan menekan pertumbuhan bakteri dalam mulut yang menyebabkan gigi berlubang dan penyakit gusi," kata Christine Wu, profesor periodontik di University of Illinois di Chicago College of Dentistry. "Ini akan menghambat atau mengganggu perlekatan bakteri pada permukaan gigi."

Sebuah Resep untuk Hidup Lebih Sehat?

Dengan penelitian menarik begitu banyak, bukan saatnya bagi setiap orang untuk mempertimbangkan pembuatan bir lebih banyak dari ini dapat diminum ampuh?

"Selama hampir setiap orang, ada beberapa, jika ada, kerugian untuk minum teh. Sulit bagi saya untuk memberitahu orang-orang untuk tidak melakukannya," kata Mukamal. "Tapi aku tidak yakin bukti-bukti kami cukup pada tahap di mana kita akan merekomendasikan bahwa minum teh setiap orang."

Itu karena beberapa orang mungkin sensitif terhadap komponen tertentu dari teh. Dan sementara kandungan kafein adalah 1/3 dari secangkir kopi, beberapa orang mungkin bereaksi terhadap kafein pada konsentrasi apapun.

Selain itu, peneliti perlu untuk dijabarkan berapa banyak dan seberapa sering teh sebaiknya dikonsumsi untuk kesehatan yang optimal. "Minum teh menguntungkan, tetapi kita perlu melakukan lebih banyak penelitian untuk membuktikan hal itu," kata Wu.

Sementara itu, menambahkan teh ke daftar minuman yang mungkin adalah mungkin ide yang baik, para ahli mengatakan.

"Saya pikir itu masuk akal untuk mencari orang untuk membuat pilihan gaya hidup sehat untuk mempertimbangkan teh sebagai pilihan yang lebih baik daripada minuman lain - yang tidak selalu berbahaya, tetapi yang tidak bisa memberi orang manfaat tambahan bahwa sesuatu seperti teh tidak," kata Mukamal.
(Dikirim oleh Erin Ellizabeth Ward of Durham, North Carolina)
Teh Hitam Membantu Mencegah Rongga
Studi baru, yang didanai oleh Dagang Tea Riset Kesehatan Dasar, menemukan beberapa dosis manfaat  teh hitam setiap hari tidak hanya mengurangi plak membangun-up tetapi juga membantu bakteri kontrol.

"Kami menemukan bahwa infus teh hitam dapat menghambat atau menekan pertumbuhan bakteri yang mempromosikan rongga dan mempengaruhi kemampuan mereka untuk melampirkan permukaan gigi," memimpin Christine Wu, profesor periodontik di University of Illinois dan peneliti pada salah satu bagian dari studi .

Wu mengatakan bahwa sementara studi sebelumnya di Jepang telah menunjukkan rongga-pertempuran manfaat dari teh hijau, dikenal dengan antioksidan yang kaya, timnya memilih untuk fokus pada teh hitam, yang lebih populer di budaya barat.

Penelitian ini merupakan bagian dari studi kolaboratif yang dilakukan dalam hubungannya dengan College of Dentistry di University of Iowa dan Institut odontologi di Universitas Goeteborg di Swedia. Penemuan ini dipresentasikan pada pertemuan American Society for Microbiology di Orlando, Florida.

300 Spesies Bakteri
Plak gigi mengandung lebih dari 300 spesies bakteri yang menempel pada permukaan gigi dan menghasilkan rongga-menyebabkan asam. Plak juga merupakan penyebab utama penyakit gusi.

Sebuah elemen tertentu dari teh hitam, polifenol yang disebut, dibunuh atau ditekan rongga-bakteri penyebab baik dari tumbuh atau memproduksi asam, menurut penelitian Wu. Teh juga mempengaruhi enzim bakteri dan mencegah pembentukan bahan lengket seperti yang mengikat plak pada gigi.

Peserta dalam penelitian dibilas dengan teh selama 30 detik, lima kali, menunggu tiga menit antara masing-masing bilas.

"Kami mencoba untuk mensimulasikan apa yang orang lakukan sambil menyeruput teh," kata Wu.

Sebuah studi serupa oleh Universitas Goeteborg, di mana peserta dibilas dengan teh selama satu menit 10 kali per hari, menunjukkan hasil yang sebanding. Kedua studi menunjukkan bahwa semakin banyak orang dibilas, tingkat lebih plak dan bakteri jatuh.

Dalam studi University of Iowa, peneliti mengamati dampak dari isi fluoride teh hitam pada mencegah gigi berlubang tetapi menemukan manfaat kurang jelas. Mereka terkena pre-rongga lesi teh hitam tetapi melihat sedikit perubahan, menunjukkan rongga-pertempuran kemampuan bahwa teh ini berasal dari reaksi yang rumit antara itu dan bakteri.

Fluorida Bukan Faktor A?
"Kami memiliki hasil yang sangat sedikit, yang menyiratkan bahwa jika teh adalah memiliki hasil dalam penggunaan normal itu bukan dari fluoride," kata James Wefel, profesor dan direktur Institut Dows of Dental Research di University of Iowa.

Tentu saja, untuk membantu mencegah gigi berlubang teh yang benar-benar harus "hitam," tanpa gula, madu susu, atau bahan tambahan lainnya. Para peneliti juga menekankan minum teh hitam tidak harus mengganti kebersihan mulut tradisional.

"Teh akan mempengaruhi pembentukan plak, tetapi kita harus menyikat gigi untuk menghilangkan plak," kata Wu. "Ini adalah suatu keharusan." Dan sementara teh hitam dapat melawan gigi berlubang, tidak memerangi noda gigi.
(Dikirim oleh James Dewanz of New York)
Hibiscus Tea - Antioksidan
Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa teh kembang sepatu mengandung sejumlah antioksidan yang berbeda yang dapat membantu untuk melindungi terhadap sel-radikal bebas yang merusak. Teh ini juga dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi. Anda dapat menemukan kembang sepatu dalam teh seperti teh asam, red tea zinger, atau teh coklat kemerah-merahan. Periksa label bahan untuk memastikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar